Benar inikah New Blade si Jupiter Z killer itu?

26 07 2011

Inilah Sketsa 3D New Blade buatan motoisme, walaupun tidak sempurna dan secantik sketsa 3D CBR 250 hehehehe . Benar inikah new Blade itu??? di postingan sebelumnya (klik disini), motoisme pernah mengulas tentang bocoran-bocoran motor ini. Baik dari ciri-ciri keseluruhan (klik disini) , maupun karakter body depan alias “dada” (klik disini).

Inikah New Blade itu? (pict : Motoisme!)

Dua hari sudah motoisme habiskan waktu, mencoba membuat sket dari New Blade yang menurut penerawangan motoisme akan menggantikan Blade versi lama (lampu bego). Dari puzzle-puzzle informasi hingga menjadi gambar sketsa memang cukup melelahkan. Oh iya..terimakasih mas bro Aziz yang pernah mengulas tentang batok lampu dan head lamp di blog nya :D

sketsa dari bro azyz (azizyhoree.wordpress.com)

Motoisme sendiri mendapat informasi bahwa motor ini memang belum pernah diproduksi di negara lain, termasuk Thailand. Yaaa…tau sendiri lagh mas bro semua bahwa biasanya  Thailand yang duluan. Namun kali ini sepertinya Honda memang mengamuk dengan geliat dari Yamaha Motor Kencana Indonesia sehingga menelurkan produk yang benar fresh di Indonesia, khususnya kawasan asia.

wah sulit untuk membuat serealistis ini :( hiks2...

Hoooahhm….Motoisme Sholat tahajud dulu yaa…udah ngantuk…sementara silakan diamati dulu dan di simak baik-baik. Tunggu perkembangan selanjutnya :D. Jangan lupa komentar yaa :D sama bookmark blog ini :D dan mampir lagi….

Jangan Lupa Baca ini juga :

1. Bebek baru honda akan meluncur akhir minggu ini!

2. Beberapa bisikan desain motor baru honda “jupiter Z killer”

3. Sketsa Jupiter Z killer Honda!!

4. New Jupiter Z terancam? Apakah yang harus dilakukan Yamaha?

5. Benar inikah New Blade si Jupiter Z killer itu?

6. Update Sketsa New Blade!!!

7. Sketsa New Blade Motoisme menjadi Top Post WordPress


Aksi

Information

31 responses

26 07 2011
absoluterevo

Pondium dulu

26 07 2011
absoluterevo

Patarmax nyangkut ni :mrgreen:

27 07 2011
motoisme

ya mas..maaf…. :(

26 07 2011
absoluterevo

Kaya supra X lampu depanya

26 07 2011
yellowduck

sepp

27 07 2011
motoisme

two wumb donk :P

26 07 2011
ikhwannurahmad

kreatif. salam kenal

27 07 2011
Fbr

Hmmm..

27 07 2011
lae togar anak medan

nampak lebih garang dari depan. zip

27 07 2011
motoisme

butul mas brooo

27 07 2011
Sketsa Motoisme terhadap New Blade NF11C1 Series . . . Jupiter Z bangeeet « TMCBlog – Motorcycle News

[...] sekalian, Sahabat Blogger motoisme merilis sebuah gambar sketsa yang beliau katakan sebagai The Next Blade (nama belom fix ) . . . Blogger satu ini mencoba [...]

27 07 2011
Tyo

Wah dapet podium di blognya mas Motoisme…wkwkw…..

Nice sketch mas, btw sy pengguna Jupi 2004,wah ntr motor sy pny sodara tiri dong..hehehe…….(bentuk lampunya mirip amat ya sm jupi Z ..)

27 07 2011
motoisme

selamat anda berhak mendapat prtamax !!! :D

29 07 2011
Tyo

Eh ngga jadi ding ya mas…lagian mksdny podium cuma dpt podium aj numpang…hehehe…

27 07 2011
JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE

kaya’nya nich !

27 07 2011
motoisme

semoga bener mas broo…

27 07 2011
Ay

Kata tmn yg udh liat prototipenya, bentuknya emg spt itu, tapi lampunya lebih lancip lagi. Mantab sketsanya,m mas Bro! :D

27 07 2011
motoisme

weeew mantab,.,.,.,.,…makasih mas brooo…

27 07 2011
mariodevan86

keren gambarnya….

semangat Yamaha

27 07 2011
uDien d'kab

mantep nih, ngumpulin puzzle jadilah gambarnya …

27 07 2011
motoisme

makasih mas udien yang ga dapet pertamax :D

27 07 2011
r⊙nDugl

wah.. hebat goresannya agan satu ini..eniwe nyang cibiar itu pasti autoCAD!!..CMIIW.com

27 07 2011
motoisme

@6 r⊙nDugl
iya nih mas bro,,,,pucing bikin serealistis itu :( apalagi manual pake sotoshop :(. But thanks mas bro…

27 07 2011
Tulus Budi
27 07 2011
Otomotif2™

Smoga cepet Brojol Gan.. :mrgreen:

27 07 2011
27 07 2011
Nobita

wah…., hebat benar ya…..
belum nongol udah jadi jupiter killer….

27 07 2011
sayap perkasa

mantab..!! cepet brojol deh…

27 07 2011
29 07 2011
ipanase

mantatatap

29 07 2011
ipanase

JOSSSSSSSSSSSSSS

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: