Sketsa Jupiter Z killer Honda!!

26 07 2011

Masbro pembaca setia motoisme, hawa yang berhembus mengenai berita Jupier Z killer Honda semakin menjadi buah bibir baik dari kalangan blogger, motor rider maupun pabrikan. Mengingat ijin bocoran tentang TPT yang biasa disajikan oleh blogger handal TMC blog sudah terbit, dan adanya undangan Launching-nya di Blogger P2R.

Hasil monitoring TPT Jupiter Z killer yang disajikan oleh TMC blog beberapa waktu lalu

Kali ini saya akan mencoba menerka sebenarnya bebek yang digosipkan sebagai Jupiter Killer-nya versi AHM itu seperti apa, Motoisme mencoba membuat sketsa dari beberapa bocoran yang sudah ada di benak motoisme, kita coba dengan merubah desain dari beberapa bebek Honda sebelumnya. Mengapa begini, yah yang namanya motor bebek pasti ga jauh-jauh lagh larinya dari patern yang sudah ada.

Gosipnya motor ini akan mendampingi Blade 110 atau menggantikannya!

Pertama-tama kita coba menganalisa karakter dari desain motor New Jupiter Z milik Yamaha Motor Indonesia ini.

Tampilan sket New Jupiter Z

Well, dari bocoran yang sudah Motoisme sampaikan di posting sebelumnya (klik disini) dan bahwa lampu depan akan berada di atas tidak di tebeng depan (dada), sedangkan di bagian tebeng depan aias dada bebek ini akan nangkring sepasang mata tajam ala vario techno yang berisi lampu senja dan sein (*menurut bisikan dari chanel motoisme). Tapi yang sedikit dilupakan, sebenarnya seperti apa sih garis body yang mendampingi lampu yang sporty itu? Motoisme mencoba menerka beberapa desain yang mungkin dari motor bebek honda yang lain dan perkiraan lampunya seperti apa… Yuuk mari cascus kita simak satu persatu.

 1. Desain dari karakter Honda Blade 110

Apakah karakter garis bodi Blade 110 yang akan menemani lampu sporty?

2. Desain dari karakter Honda Abs Revo 110

Lampu abs Revo 110 dengan lampu menyerupai Vario Techno

 3. Desain dari karakter Honda Revo 100

Patern Honda revo 100 cc yang sporty masih berpotensi digunakan!

 4. Desain dari karakter Honda Vario Techno

Selain lampu, Apakah garis body Vario Techno pun digunakan??

Nagh loh, sebenarnya desain yang mana yang sebenarnya akan menjadi desain sebenarnya dari motor ini… Lah Motoisme ga bisa memastikan yang mana dari desain itu, Maka dari itu Motoisme mencoba membuat sketsa dari beberapa desain body depan yang memungkinkan :D

Silakan di baca sambil minum kopi atau susu! Hehe…Motoisme mau minum air putih dulu..haus,,,,glek…glek..glek….

Jangan lupa baca ini juga :

1. Bebek baru honda akan meluncur akhir minggu ini!

2. Beberapa bisikan desain motor baru honda “jupiter Z killer”

3. Sketsa Jupiter Z killer Honda!!

4. New Jupiter Z terancam? Apakah yang harus dilakukan Yamaha?

5. Benar inikah New Blade si Jupiter Z killer itu?

6. Update Sketsa New Blade!!!

7. Sketsa New Blade Motoisme menjadi Top Post WordPress


Aksi

Information

10 responses

26 07 2011
26 07 2011
warung DOHC

masih menyimak

26 07 2011
Tulus Budi

kayaknya bakal bagus dech….. tumben AHM lebih dulu nelorin produk daripada thailand….

26 07 2011
Amama Ali

let wait n see

26 07 2011
Fbr

Mendekati vartech kah..?

27 07 2011
Polenk Merkesenk

Jupiter blade rr

27 07 2011
sa469

tunggu besok….28 juli..

29 07 2011
ipanase

mantatatatap

18 11 2011
griyacom

gua gak suka ama model nyang baru sekarang,terlalu aneh dan lebar.Titip link gan http://
internet.infokerja.blogspot.
com

18 11 2011
griyacom

sory gan,Titip link gan http://internet.infokerja.blogspot.
com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: