Iklan TV new Honda Blade; Salam Satu Hati Trio Repsol Honda!

9 08 2011

Berawal dari melihat perkembangan blog motoisme yang dibilang lumayan lagh !(dengan 2 minggu bisa tembus 10ribu pengunjung). Lalu motoisme coba lihat key word alias kalimat pencari yang mengarah ke motoisme, hum..rupanya banyak yang menemukan blog motoisme dengan kalimat pencari yang mengarah ke Honda Blade!  Wah wah…rupanya honda lagi anget dibicarakan masyarakat kita nigh. Selamat degh buat Honda :)

screen shot new blade tv

Kebetulan malam ini motoisme baru sempat melihat layar kaca televisi, dan rupanya langkah marketing AHM sudah sampai penetrasi melalui media televisi yang notabene lebih memasyarakat dan jangkauannya cukup luas. Malam ini motoisme kebetulan melihat tuh iklan new Honda Blade 110 ini. Konsep yang di usung adalah menyuguhkan aura racing yang dimiliki New Honda Blade versi Repsol Honda yang sedang dipakai oleh pembalap berkostum Repsol Honda didalam sirkuit. Hum…sirkuit mana motoisme ga tau :D (beberapa sih hanya screen saja sih kayanya).

screen shot new blade tv

Sudut pandang yang disajikan untuk mengekspose motor ini didapat dari pandangan tembakan kamera seorang fotografer yang mengambil gambar secara beruntun, Disini setiap sudut kelebihan si model…hehe motor maksudnya di suguhkan dengan komplit!

screen shot new blade tv

eh lagi asik motret, si fotografer lagi sibuk moto kok ditepuk trio macan eh salah, maksudnya trio Repsol Honda. :) hummm cukup kreatif. Di menit akhir, trio Repsol Honda dan sang Rider New Honda Blade saling memberi salam brotherhood ala rider, namun rupanya mereka “salam satu hati! (ini yang motoisme tangkap dari penyampaian iklan itu).

Semoga bermanfaat Mas bro…silakan ditonton dan komentari :D  (nonton sambil nyemil buat nuggu buka jg boleh :P)

About these ads

Aksi

Information

11 responses

9 08 2011
cafebiker

sip

9 08 2011
Ay

Absen… :)

9 08 2011
souverein

apikkkk,,,tukokne ndang mas bro???

he3

9 08 2011
motoisme

yooo iki duite….. nyooh :p

9 08 2011
ipanase

keren juga ,,tumben honda keren kalo buat TVC

9 08 2011
nhd

Nek kurang iki tak tambahi sewu.

9 08 2011
ridertua

(nonton sambil nyemil buat nuggu buka jg boleh :P ) puasa kok nyemil ??? wkwkwkwk

10 08 2011
cex

Iklane apik masbro, meski kenceng2an tapi tempatnya di sentul. . .
G kaya Yamaha, Suzuki, pa lagi Bajaj yang ugal2an di jalan!
PEMBODOHAN OTOMOTIF. . . .

10 08 2011
motoisme

safety first kah? hum…. ada komentar dari kompetitor?

10 08 2011
Tulus_Budi

Iklannya lumayan memikat……

18 09 2011
tito' 9105

Tpi kLo diLiat2, kykny beberapa sdut diambiL screen dri Sirkuit Sepang MaLaysia. Sma screenny kyk Honda BLade versi Lawas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: