Kesengsem Liat Harley Davidson Roda 3

11 09 2011

Di hari minggu ini motoisme ceritanya lagi pengen sehat sambil refreshing. Nah motoisme dari pagi berangkat gowes menuju pusat kota jakarta untuk menikmati Car Free Day..selain sehat sekalian cuci mata lagh…hehehe…Perjalanan Car Free Day dimulai dari bunderan dekat monas -┬áJalan Sudirman-Thamrin sampai bunderan Senayan. Nah dari bunderan senayan motoisme putar balik nan mampir masuk ke senayan…. tau-tau di pintu masuk gerbang kok terdengar suara gemuruh motor besar….wagh…rupanya ada motor Harley…langsung ikut antri masuk di sebelah motoisme. Sambil gowes sambil pelototin tuh motor cakep terus liat ke kiri…owh….ada kumpulan pengguna Harley. Brum…brum…..

Harley davidson Jakarta Chapter... (tuh Roda sepeda motoisme keliatan,,beserta bayangan badannya...hehe)

Motoisme mencoba mendekat sampai pembatas sambil naik sepeda bersama seorang teman. Rupanya ini gelaran acara Jakarta Chapter Harley Davidson. Plotot kesana kemari melihat sepeda motor yang harganya mahal-mahal seliweran dan diparkir. Kalo ga salah sih motoisme melihat sesosok Penulis di dunia maya terkait dunia otomotif yakni Stephen Langitan lagi sibuk motret-motret.

Can Am, Harley Beroda 3

Dari sekian jauh pandangan mata memandang, motoisme kesengsem sama motor yang beda dari yang lain ini. Di awal melihat sigh ga tau ini motor type apaan, tapi setelah browsing-brosing dan menebak, sepertinya motor ini adalah Can-Am, salah satu produk Harley Davidson yang beroda tiga. Caem yaa….

can am harley sungguh menggoda!

can am galery (pic: gizmag)

Kalo diibaratkan, motoisme kan orang ndeso bin katrok, nagh di Senayan tadi motoisme cuman bisa nahan supaya ngiler nya ga di depan orang banyak…hehe,,,kesengsem bener degh…cakepnya…. Maklum motoisme biasanya liat cuman kaya yang dibawah ini,,,

sepeda roda 3

Daripada kelamaan liat keatas, yang bikin ngiler….motoisme melanjutkan perjalanan rute ke Bunderan HI dan mencari sarapan yang semakin susah dicari karena Satpol PP lagi berjaga…Hum…biasanya sih Car Free Day itu sarana berolah raga sambil wisata kuliner dan jajanan buat sepeda…giliran simbiosis mutualisme malah dilarang…uwh,,,capedeeegh….

About these ads

Aksi

Information

One response

14 09 2011
lisyanto

harganya juga cakem tu masbro. bisa buat beli avanza 5 unit….
hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: