Moto GP Malaysia : Simoncelli Akhirnya Meninggal dunia

23 10 2011

Pasca pembatalan gelaran Race GP Malaysia akibat kecelakaan Marco Simoncelli, kini para rider Moto GP sedang dirundung duka. Akhirnya Marco Simoncelli meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan hebat di GP Malaysia, 23 Otober 2011.

Simoncelli Selamat Jalan

Berbekal informasi dari sini motoisme menulis artikel ini. Memang jika kita analisa kecelakaan ini sangat hebat. Bisa kita bayangkan dengan kecepatan diatas 100 km/jam benda berat seperti motor kalau membentur badan manusia impak nya bisa sampai berkali kali lipat mas bro.

Berikut urutan kejadian kecelakaan simoncelli :

Simoncelli terseret motor dan bergelantungan di motor ( seperti kasus tomizawa)

Edward muuncul dan kecelakaan tak dapat dihindari

Edward muncul selepas tikungan dan menabrk simonceli yang sedang bergelantungan di motor. Posisi simonceli berada di tengah motor Simoncelli dan Edward.

Simoncelli terhempas dan Helm simoncelli sampai lepas

Benturan pun terjadi dan simoncelli terhempas lalu terkapar tak bergerak. helmnya pun lepas dari kepalanya!

Simoncelli terkapar di tengah sirkuit dan helmnya terpental lebih dari 10 meter

Tuh liat, simoncelli terkapar di tengah sirkuit dan helmnya terlempar jauh sampai kira-kira lebih dari 10 meter. Motoisme melihat kejadian dan mengulang rekamannya di youtube sampai merinding. jika Mas bro perhartikan suara komentator pun sepertinya mulutnya ditutup tangan sambil bekomentar. Dikabarkan simonceli tewas karena cidera berat pada dada dan leher. :(

[UPDATE] Video lebih detail ketika simonceli terpeleset dan 2 pembalap (bautista dan hayden) sempat menghindarinya, namun edwards dan Rossi tak dapat mengelak :

Selamat Jalan Simoncelli….semoga Amal ibadahmu diterima di sisi Nya…Amin…

About these ads

Aksi

Information

47 responses

23 10 2011
punokawan

http://www.youtube.com/watch?v=mQRXw1ppsm0 buka ini mas Brow..lebih yahud videonya…wakakak:-D

23 10 2011
3055nada

inna lillahi wa inna illaihi roojiun…#58

24 10 2011
alice pngen .....

wew

23 10 2011
ferry

kasihan nasibnya simmoncelli

23 10 2011
rauf

semoga amal ibadahmu diterima disisiNya, selamat jalan mas kribo.

23 10 2011
23 10 2011
Rossie Lemmu

selamat jalan simoncelli……semoga kamu dapat diterima disisinya..Amiin.

23 10 2011
andrew sanjaya

saya trut berduka cta atas meninggalnya pembalab moto gp simoncelli selamt jalan y brather nmakm sllu dkenang mg tuhan sllu mengampuni n dtrima dsisi tuhan amien.

23 10 2011
kiten

godbye marco…godbye “Super Sic”58

23 10 2011
yadi

motornya kemanain yach dan selamat jalan

23 10 2011
abdy

pergi tahlilannya gak ? kalau prgi gue nebeng :D

23 10 2011
hellen

selamat jalan simoncelli

23 10 2011
icang

kecelakaannya ngeri…

23 10 2011
tiger250

Dengan kejadian ini mari kita jadikan pelajaran pada setiap diri bikers,Motogp yg super safety aja bisa bernasib seperti ini,gimana dengan kita2 yg kadang minim perlindungan.
Hindari sikap berkendara yg 4l4y,jaga emosi dan jangan merasa motornya paling hebat dan kenceng jadi dijalan semaunya.
INGA’INGA’ anak istri menunggu kita,pacar tersayang menunggu kita.
Lupakan gaya berkendara 4l4y……………………………..
Tinggalkan sikap Egois,berbagilah dan hormatilah sesama pengguna jalan…………………………………………………………..
Selamat jalan simon,semoga kau tenang disisihNYA. AMIINN…………..

24 10 2011
dedz milano

anda benar mas bro,,.,semoga msa simon tenang di akhirat sana n di terima amal ibadahnya,.,amin

23 10 2011
yetiyesiandre

selamat jalan SIMONCELLI semoga di terimah disisisnya….!!!!

23 10 2011
gogo

turut berduka cita sedalam dalamnya..
RIP Marco Simoncelli. benar2 gak kuat lihat kecelakaannya. gak nyangka, bagai petir disiang hari.. Tuhan ternyata berkehendak lain. sampai jumpa lagi supersic..

23 10 2011
zuhdi

good by simoncelli,, smga mnjadi pembalap terhebat disna..

23 10 2011
Limahekin

Selamat jalan buat Marco Simmoncelli…semoga engkau berbahagia di sana. Semoga keluarga, teman dan fans diberikan ketabahan dan kekuatan untuk dapat menghadapi kenyataan ini. Kamu selalu yang terbaik pada saatnya.
by your fans.

23 10 2011
Rifky

Selamat jalan simöncelli

23 10 2011
Dyan Pee Wee Gaskins

sellamat tinggal om kribo

23 10 2011
radit

met jalan brow,moga kjadian ini bukan dari penilaian orang2 trhadapmu.
Moga tenang di sisi-Nya.amin

23 10 2011
Ronald87

Turut berduka cita atas meninggalnya salah satu bintang muda yang bersinar di MotoGP. Walaupun kadang manuvernya kontroversial, namun itu membuat MotoGP menjadi tontonan yang menarik

23 10 2011
bapakeValen

kalo diliat dari onboard cam bautista, kok kayaknya #58 pas nikung terlalu lama y? Kayak uda pingsan gt..

24 10 2011
boyaji

iya bro,,, perlu diselidiki nih,,,, bs jd ada yg membuat celaka simoncelli

23 10 2011
LiLdd is bLackjack VIP

Wlopun saia ga suka super sic gra2 prnh bkin pedrosa jatuh..tp tanpa dy motoGP ga bkl seru lg… Bye si rambut brutal.. Race In Peace & Rest In Peace… :'(

23 10 2011
Rudhy

Kami warga bengkulu sangat berduka cita atas kejadian ini.,.,.,..,.,.
kenapa harus Simoncelli yg harus kayak gini,.,.,.,.

Selamat Jalan Simoncelli….semoga Amal ibadahmu diterima di sisi Nya…Amin…

24 10 2011
efitra kasenka mutias

simöncelli we be back for U

24 10 2011
andre

turut berduka cita atas meningglnya simoncelli

24 10 2011
richo khunyuk

mas bro terlalu cepat engkau pergi…!!!!
smoga engkau tenang di alam sana…
amin

24 10 2011
S.K.P

Jadi nggak enak pernah ngatain supersic “Simonceleng….”
Maafin ane ya Sic, R.I.P

24 10 2011
Andrie persid mania

Smoga kjadian yg trjadi pda simoncelli,dpat jdi plajaran bhwa kselamatan pda dunia blap msih krang & prlu di tngkatkan lgi.

24 10 2011
dedz milano

semoga dani pedrosa lebih belajar legowo lg bahwa seperti ini lah resiko balapan,.,,.,slmat jln mas bro simon,.,kami akan merindukan mu,.,

24 10 2011
anthy

God bye simoncelli….
moga Kau tenang di Alam sana….amienn
SMK BINA MADINA Semurid-muridnya

24 10 2011
obed

sedikit kata,aksi racemu akan slalu ku rindukan,slamat jalan marco shimoncelli 58

24 10 2011
subhan faylani

Inalilllahiwainna ilahirojiuunn

24 10 2011
eza

good bye simon….:(

24 10 2011
winda

bye2 simon……….

24 10 2011
elza rachman_iipa 2

simon berjuang lh d alam sana…..:(

24 10 2011
tuhu

selamat jalan Simon…semoga diberikan tempat yg layak disisi-Nya,amin

24 10 2011
Sony

Selamat jalan mas brow, semoga arwahmu selamat sampai 7an

24 10 2011
Agus Rtg

selamat jalan supersic”58″ smga engkau diberi tempat terbaik di sisi-Nya..amiin…

24 10 2011
cobain

New IdoLL has Gone ,, bye MARCO

24 10 2011
Micky bluefaith

R.I.P Marco Simoncelli 58

24 10 2011
wahyukaton

saya akan slalu merindukan race mu god bless u………

25 10 2011
Simoncelli menguasai hit di wordpress, ini dia kumpulan ceritanya… « motorek

[...] 10 : Moto GP Malaysia : Simoncelli Akhirnya Meninggal dunia Pasca pembatalan gelaran Race GP Malaysia akibat kecelakaan Marco Simoncelli, kini para rider Moto [...]

26 10 2011
jejen

hari, itu kayak y , hari teragis yg membuat , simoncelli terjatuh , di motor , kyk yh simoncelli lgh bayak pikiran , semoncelli, semogak semua pembalap bisa , lebih berhati2 atas kejadian tersebut , moga cukup satu kali pembalap di seluruh dunia mengetahuianya ! semoga enkou di terima di si2 tuhan ! amin .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: