Simoncelli sempat jatuh saat ditandu!

26 10 2011

Akhirnya berita mengenai jatuhnya Simoncelli saat evakuasi dari lokasi kejadian muncul juga di Youtube melalui kamera amatir seorang penonton yang menonton langsung di Malaysia. Motoisme sendiri sebenarnya tidak kaget ketika berita ini muncul di dunia maya. Loh kok bisa? yah..motoisme mendapat cerita dari teman yang mendapat info dari rekan yang menonton langsung di Malaysia sana.

saat evakuasi Simoncelli sempat terjatuh dari tandu

Yah gak usah jadi perdebatan panjang lebar lagh, toh hal ini terjadi juga karena ketidak sengajaan. Dan Kondisi tim medis pun motoisme yakin sedang shock juga! Mengapa tidak? kejadian tewasnya pembalap top di ajang balapan kelas para raja balap didunia ini mengejutkan sekali, dan tiba-tiba. Selain itu kondisi medan yang tidak rata juga mendukung kejadian itu. Kejadian serupa, jatuh dari tandu  juga terjadi saat kecelakaan yang menewaskan pembalap muda Jepang di kelas Moto 2, Tomizawa. Tomizawa meninggal dunia saat gelar Moto GP San Marino 2010 lalu akibat terjatuh kemudian tertabrak dua pembalap di belakangnya.

Simoncelli akhirnya meninggal dunia pasca kejadian kecelakaan di tikungan 11 gelaran Moto Gp Malaysia 2011. Simoncelli menderita cidera fatal di bagian leher, dada dan kepala. Akibat keajadian ini Moto GP Sepang, Malaysia sempat ditunda dan kemudian diputuskan untuk ditiadakan. Hal ini untuk menghormati Simoncelli. Selamat Jalan Mas bro!!

About these ads

Aksi

Information

4 responses

27 10 2011
cafebiker

lagi panik mungkin, kasian :(

27 10 2011
abangdolly

yang namanya paramedis pasti udah sangat terlatih untuk tetap tenang dan tidak panik ketika menangani korban kecelakaan. pertama distabilkan dulu korbannya. dipasang penopang leher. dicek ada napas ato ga. pastikan ga ada anggota tubuh yang bergeser dari posisi awal. dicek juga apa ada patah tulang ato ga. pasang oksigen.

lha ini, simoncelli langsung digotong kaya’ gotong monyet yang keserempet becak mesin. padahal kan harus bener2 hati2 ngangkatnya.

kesimpulannya: tim paramedis motogp diambil dari orang2 yang tinggal disekitar sepang dan sama sekali tidak terlatih untuk kejadian seperti ini.

maaf klo tendensius. emang ga suka sama malingsia. karena saya sendiri udah ngerasain gimana sifat mereka yang merendahkan orang indonesia dan pelayanan mereka yang bener2 ga ikhlas. :mad:

27 10 2011
warungbaksosabar

sebenernya marshall jg udh bertindak tanggap dgn ngalangin kamera utk g nge-shoot Marco yg dah terkapar dilintasan.. g kebayang wajah Marco yg dah keseret aspal jd tontonan live.. :sad:

28 10 2011
uungferi

uhhhhhhhh kok bisa gitu yah,….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: