Alamak Hari Pertama Operasi Zebra di Jakarta 3.793 kendaraan kena tilang!!

30 11 2011

Kaget ga baca judul itu mas bro? Motoisme jujur ajah kaget! Ketika membaca berita tersebut yang berada di salah satu halaman kompas (klik disini). Tak dapat dipungkiri ketertiban para pengguna jalan masih kurang. Bisa kita lihat hasil razia yang dilakukan oleh pihak Polda Metro Jaya. Saat melakukan operasi Zebra di kawasan Jakarta di hari pertama tangga 28 November kemarin para penegak hukum itu pun mendapati 3.793 kendaraan yang tidak memenuhi persyaratan. Alamaak…gimana angka kecelakaan di Jakarta tidak tinggi… wosh wosh…. silakan baca berikut kutipannya :D

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak 3.793 pengendara kendaraan bermotor ditilang aparat kepolisian pada hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra 2011, Senin (28/11/2011). Pelanggaran paling banyak dilakukan oleh pengendara sepeda motor. Demikian disampaikan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas, Selasa (29/11/2011) di Mapolda Metro Jaya.

“Sejak tanggal 28 November, sudah bisa kami tindak 3.793 pelanggar,” ujarnya.

Selain itu, pihak kepolisian juga memberikan teguran simpatik sebanyak 801 teguran kepada para pengendara. Bukti yang disita, yakni 1.493 surat izin mengemudi, 2.232 surat tanda nomor kendaraan, serta 64 kendaraan roda dua dan 4 kendaraan roda empat. Kendaraan bermotor itu disita karena pengendara tidak memiliki SIM dan STNK.

Baca entri selengkapnya »





Tambahan Puzzle Mio Injeksi

30 11 2011

diduga mio injeksi sedang gentayangan di jalan

Membaca artikel dari bro proud to ride kali ini cukup membuat gregetan ajah, gimana tidak, bro p2r mendapatkan bocoran beberapa detail penampakan dari mio injeksi. Meski dalam bentuk sketsa saja ini cukup memberikan gambaran bagaimana produk yang akan dirilis YMKI itu. Dengan adanya tambahan puzzle ini semoga dapat melengkapi pasangan-pasangan informasi berupa spy shot yang pernah motoisme ulas di posting sebelumnya (klik disini). So cekidot beberapa sket tersebut :

cover cvt

Baca entri selengkapnya »





Spy Shot Matik Baru! Hmmm sepertinya Mio Injeksi!

30 11 2011

Lagi-lagi beredar foto susulan pasca munculnya penampakan Mio Injeksi yang diprediksi akan diproduksi oleh YMKI selaku ATPM sepeda motor Yamaha Indonesia di awal tahun 2012. Kini Spy Shot tersebut telihat dari belakang. Dimana sesi spy shot sebelumnya yang tampak adalah sisi bagian depan.

gentayangan di jalan

Baca entri selengkapnya »





Spacy injeksi ngaspal lebih cepat dari mio injeksi!

29 11 2011

Hehe akhirnya janji joni eh maksudnya AHM untuk menelurkan 2 motor baru di akhir tahun tuntas sudah. Dari data tebak-tebakan motoisme yang mencoba menerjemahkan dari perkataan salah satu petinggi honda pada saat peluncuran New Honda Blade beberapa bulan lalu, motoisme berusaha menghitung produk yang diluncurkan dari awal tahun 2011 sampai akhir tahun ini. Dan ternyata tebakan motoisme benar, coba baca disini (klik). Dua motor itu adalah Spacy Injeksi dan Supra X helm in Injeksi.

Honda Spacy Helm in produk NSC AHM

Spacy yang hadir mengusung teknologi injeksi sepertinya memang sudah bisa diramalkan mengingat sodara-sodaranya di luar negeri sana sudah hadir dengan teknologi injeksi. Apalagi Yamaha pun juga sedang menggodog projek mio injeksi. So apakah memang jamannya mulai menghematkan matik dengan injeksi? ataukah hanya alasan ramah lingkungan saja? ada yang tau?

spy shot mio injeksi

Yang bikin menggelitik disini adalah yamaha kalah start dari spacy injeksi, sehingga firts mover injeksi di motor matik disini otomatis jatuh di pihak honda, sedangkan yamaha mengklaim mereka otomatis duluan semenjak munculnya mio. Nah apakah yang akan terjadi dengan urat syaraf persaingan marketing di dunia periklanan untuk branding produk untuk merebut mind set konsumen?





Suntuk aktivitas pengen ngeblog ga punya ide? mau tidur susah? Coba baca ini

28 11 2011

Jikalau mas bro semua merasa sudah suntuk dan tak berdaya menggerakkan badan ini yang terasa lemah lunglai dan tak mau dikontrol memang menjadikan kita tidak produktif. Apalagi ketika aktivitas sedang padat-padatnya. Motoisme pun juga pernah mengalaminya. Pikiran yang mengganggu membuat kita sulit konsentrasi. Bahkan mau tidur pun susah.

Ada beberapa cara untuk menenangkan diri dan rileks, mulai dari ngobrol alias sharing ke kerabat atau keluarga, lalu makan coklan dan sebagainya. Namun ada salah satu cara unik yang bisa mas bro semua coba, yakni dengan cara meditasi. Yap meditasi memberi rasa nyaman secara psikologis pada diri kita. Metode ini bertujuan untuk menghilangkan rasa gelisah ataupun berbagai masalah yang kadang terus menerus anda pikirkan kita sehingga terbawa dalam mimpi.  Dengan meditasi yang dibumbui dengan mendengarkan lagu-lagu yang tenang (brainwave, audio self-hypnosis,  musik instrumental) dapat membuat urat-urat menjadi kendor. Mau coba? Mari bareng-bareng kita coba relaksasi dengan cara ini :D

Kalau mas bro semua pernah ke panti pijat (bukan yang aneh2 ya) alias tempat pijat refleksi yang bagus biasanya terdapat lagu2 model seperti diatas mas bro, lalu diberi aroma terami, sehingga saat kita dipijat kita bisa rileks. Motoisme pernah sampai tertidur pulas. Kok tau-tau udah dibangunin “pak-pak….sudah selesai”…alamaak. Ada baiknya mas bro semua coba deh, redupkan lampu dan dengarkan coba relaksasi dengan meditasi. Semoga bermanfaat.





Tim Garuda Muda Masih belum beruntung

21 11 2011

Timnas Garuda Muda

Yah….akhirnya kalah lagi dan Malaysia berhasil pesta untuk kedua kalinya di ajang sepakbola tingkat asia di GBK alias Gelora Bung Karno. Tim Nas Garuda Muda Indonesia ditekuk oleh Tim Nas Harimau Malaya muda dengan adu penalti. Skor akhir 4-3 untuk Malaysia.

Jangan Patah Semangat Garudaku!

Namun Kekalahan ini memang mengisyaratkan agar bangsa Indonesia agar tetap menata persebakbolaan Indonesia agar lebih baik lagi. Coach Rahmat Darmawan disini pun patut diacungi jempol. Meski dengan tenaga pelatih lokal namun memiliki permainan yang cenderung lebih baik daripada Tim Garuda Senior.

Meski motoisme menonton mulai pada saat babak tambahan saja akibat kesibukan motoisme yang sedang menimba ilmu ini.Tapi motoisme dapat menilai sejauh pengamatan melihat pertandingan Timnas Garuda Muda selama ajang Sea Games ini sangat impresif. Teruslah tebang Garuda mudaku!!





Ini Dia Helm Tribute to Simoncelli dari Rossi

5 11 2011

Helm Rossi untuk mengenang Simoncelli

Nah…bagi yang penasaran Helm Rossi versi Tribute to Simoncelli ini dia penampakannya :D Helm ini didesain untuk mengenang sahabat Rossi yakni Marco Simoncelli. Yap Kecelakaan fatal yang melibatkan Simoncelli, Collin Edwards dan Valentino Rossi di Sirkuit Sepang Malaysia telah merenggut nyawa pembalap berbakat Marco Simoncelli. Sebagai wujud kehilangan sorang sahabat Rossi menggunakan helm spesial untuk Sang Sahabat. Baca entri selengkapnya »





Helm Spesial Rossi Tribute to Simoncelli? Kaya apa ya…

5 11 2011

Kejadian ini masih terngiang-ngiang

Masih ingatkah kejadian kecelakaan parah yang menimpa Marco Simoncelli? Yap Kecelakaan fatal yang melibatkan SImoncelli, Collin Edwards dan Valentino Rossi di Sirkuit Sepang Malaysia telah merenggut nyawa pembalap berbakat Marco Simoncelli, Pembalap Trensi yang memiliki ciri khas Rambut Kribo.  Manajer Rider Italia Valentino Rossi yakni Mas bro Davide Brivio memberikan bocoran penting melalui Account Twitternya yang memberikan informasi bahwa Valentino Rossi akan melakukan ritual helm spesial untuk mengenang sang sahabat Marco Simoncelli. Hum…seperti apa ya…jadi penasaran nih Motoisme.

“Vale will wear a special helmet dedicated to Sic… We will see it, from Saturday,” Brivio menulis pada account Twitternya  @Davide_Brivio.

Helm Rossi Selalu ada makna :D

Memang Rossi sering curhat dengan helm-helm nya. Rider italia ini paling dikenal dengan helm-helm yang berubah dan memiliki latar belakang disetiap perubahannya. Sampai-sampai helm Rossi pun muncul miniaturnya di pasaran, gak cuman helm beneran replika Rossi.

Sayangnya sampai info ini diposting helm Rossi belum terlihat penampakannya :D Semoga bermanfaat :D

 








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.