Spy Shot Matik Baru! Hmmm sepertinya Mio Injeksi!

30 11 2011

Lagi-lagi beredar foto susulan pasca munculnya penampakan Mio Injeksi yang diprediksi akan diproduksi oleh YMKI selaku ATPM sepeda motor Yamaha Indonesia di awal tahun 2012. Kini Spy Shot tersebut telihat dari belakang. Dimana sesi spy shot sebelumnya yang tampak adalah sisi bagian depan.

gentayangan di jalan

Memang belum dapat dipastikan matik milik pabrikan manakah yang tekena spy shot kali ini. Namun dari beberapa bocoran sepertinya memang mengarah ke sosok matic terlaris yang diproduksi oleh Yamaha. Dimana pernah diulas oleh rekan blogger Ridertua, bahwa Mio baru nanti akan mengusung desain lampu menyerupai Yamaha Vega ZR. Nah lo coba perhatikan mitip atau tidak?

konon mirip lampu vega ZR

Motoisme mencoba sedikit melihat bagian body belakang sepintas mirip dengan body Yamaha Xeon. Kok bisa? coba perhatikan bagian sambungan antara body yang berwarna biru dan hitam (area dekat lampu belakang) potongannya sangat berkarakter menyerupai Xeon. So apakah benar tebakan motoisme ini? kita coba tunggu kabar selanjutnya.

perhatikan bagian body belakang mirip khan?

About these ads

Aksi

Information

3 responses

30 11 2011
password

……………….gooooo greeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn…………..

30 11 2011
Tulus Budi

mantabssss….. sepertinya emang mio next generation…..

26 12 2011
RandiBrandi

modol apu deh kawasaki n sujuki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: