Tambahan Puzzle Mio Injeksi

30 11 2011

diduga mio injeksi sedang gentayangan di jalan

Membaca artikel dari bro proud to ride kali ini cukup membuat gregetan ajah, gimana tidak, bro p2r mendapatkan bocoran beberapa detail penampakan dari mio injeksi. Meski dalam bentuk sketsa saja ini cukup memberikan gambaran bagaimana produk yang akan dirilis YMKI itu. Dengan adanya tambahan puzzle ini semoga dapat melengkapi pasangan-pasangan informasi berupa spy shot yang pernah motoisme ulas di posting sebelumnya (klik disini). So cekidot beberapa sket tersebut :

cover cvt

Melihat penampakan area cover CVT nampaknya semakin memberikan bukti foto spy shot yang beredar adalah Mio Injeksi. Peletakkan box filter di atas CVT menjadi point.

sketsa ODO mio injeksi

Bentukan luar sih tak jauh dari aliran matik-matik  sporty yang sudah beredar di pasaran, yakni berbentuk seperti layang-layang. Peletakkan jarum penunjuk kecepatan berada pada sisi bawah dan beberapa indikator berada di bagian atas.

sketsa shuter key untuk mencegah pencurian

Mio injeksi rupanya akan mengalami upgrade teknologi di bagian kunci kontak, mio injeksi akan dilengapi dengan shuter key sebagai pengaman anti pencurian. Nah semoga bisa mengurangi tinda kriminal terhadap si mio. Silakan disimak dulu mas bro…semoga bermanfaat :d

 

 

 


Aksi

Information

6 responses

30 11 2011
cafebiker

bocor bocor :)

30 11 2011
RC212V

New MIO ikut2an pake SKS, filter diatas CVT disinyalir ngikut2 pake fitur HELM IN juga donk?
dasar yamaha, GAK KREATIF….!!
NYONTEK FITUR MULU BISANYA

30 11 2011
aan

sks bukan suzuki duluan?

30 11 2011
Kang_OmprenX

kayaknya mau ngikut2 pake fitur helm ini juga ya?

30 11 2011
yahonsuwakanja

muosokkk…ngikuttt….
Helm-in …sudah duluan ada di Yamaha Nouvo…
kebalik kali sampeyan yg ngikut….

19 12 2011
Colin Ranukete

Kerasan dan kebanggaan atas keguruannya adalah langkah untuk menjadi guru yang profesional.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: