Kesulitan adaptasi dengan Ducati Rossi siap-siap gantung Wearpack?

30 07 2011

Semakin tua semakin jauh dari prestasi?

Prestasi Rossi setelah kemunculan Pembalap generasi muda memang membuatnya kehilangan harapan untuk menambah koleksi piala juara dunia Balap Moto GP, kelas balap para Raja. Kita simak saja, setelah kemunculan Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo, apakah dia se-powerfull dahulu? Pembalap kelahiran Urbino Italia, 16 Februari 1979 itu rupanya sudah merencanakan untuk gantung wearpack.

Jika kita lihat prestasinya tahun 2011 ini, setelah kepindahannya ke Ducati, Vale sepertinya masih belum menemukan ritme dirinya. Permasalahan dengan sett up motor menjadi kendala berarti baginya. Sampai-sampai sudah mendevelop ducati pada titik tertentu yakni Desmocidi GP 11.1, kemarin di seri 10 Laguna Seca Vale kembali menggunakan Desmo versi GP 11.0 GP 11.1 lagi, namun prestasinya tak unggul lebih dari 1 detik daripada rekan satu timnya, yakni Hayden yang menggunakan GP11.0. Apakah ini pertanda mulai susutnya semangat dengan diikuti prestasi yang semakin jeblok? Tercatat selama seri moto GP 2011 berlangsung, Rossi berhasil start terbaik pada posisi ke 6 saja.

Namun jangan khawatir, itu semua hanya analisa kasar saja supaya judulnya heboh😀. Eh eh ternyata Rossi merupakan pembalap yang cerdas. Selain pintar meliuk-liukan motor, menemukan sett up yang tepat, dan kehebatannya melibas tikungan, ia rupanya sudah mempersiapkan masa tua sedari dini, yakni dengan mendirikan Bar Pizza di Itali sono bulan Maret kemarin (**selain bisnis apparel tentunyaa kkikikikik :))

Restoran Pizza Vale|46

Melihat usianya yang sudah tidak muda lagi, 32 tahun pasti kita semua sudah memahami bagaimana usia telah menggerogoti talenta hebat Rossi. Namun Magnet moto GP masih berada pada pembalap ‘necis’ ini. Setidaknya kini dia telah memiliki ‘da Rossi Bar Pizzeria’ yang telah didirikan di home townya, Tavullia, Italia. Tempat ini sekaligus digunakan sebagai Fans Club Office nya. Selain itu, tempat ini juga digunakan sebagai tempat pertemuanbagi anggota, tapi juga membuka pintu bagi semua fans untuk datang makan pizza di “Bar Pizzeria da Rossi”, untuk sekedar sarapan pagi, menikmati minuman, bersantai di ruang video game yang nyaman bahkan sampai mengikuti semua putaran Moto GP atau acara olahraga lain di ruang TV yang nyaman. Ini semua hanya ada di “Fan Club”, yang berarti sangat umum dengan suasana  ramah. Selain itu segera dibuka pula teras dengan view laut yang indah dimana seluruh pakaian balap VR46 akan dipajang.

Saat debutnya Valentino dengan Ducati di Moto GP seri 1 kemarin, Fan Club, bekerja samadengan pihak provinsi Pesaro, memasang layar raksasa di alun-alun utama Tavullia, di depan Fan Club untuk para penggemar nonton bareng Grand Prix Qatar.  Wah di Itali masih pake layar terkembang alias layar tancep, untung kemarin ga hujan yaa..bisa bubar tuh fans Rossi yang pada pake baju mini-mini, takut masuk angin….kekekekek…

sumber : “Bar Pizzeria da Rossi”


Aksi

Information

11 responses

31 07 2011
avatarx

sudah saatnya Rossi turun tahta, diganti generasi stoner lorenzo daped….

http://otobizz.blogspot.com/2011/07/video-motogp-laguna-seca-2011-best.html

31 07 2011
motoisme

jangan dulu donk….ga seru,,,,magnet moto gp masih ada di VR|46 tuuh🙂

31 07 2011
ipanase

motogp tanpa rossi? harus banyak berubah ini, wkwkw
makin tua makin merunduk, makin tua makin jauh prestasi,,,,parah

31 07 2011
nick69coolrider

coba rossi pindah ke kawasaki atau suzuki, sepertinya tak sulit bagi rossi untuk menset up n beradaptasi.
Tipikal motor jepun stidaknya sudah nglotok bg rossi

31 07 2011
scnk

bettullll

31 07 2011
4201journey

Sedih…..
balik aja ke honda.
Untuk membuktikan bahwa rossi masih numero uno….
Kalo masih melempem jg, baru gantung setang….. ;(

31 07 2011
motoisme

hahaha ada ada aja ni mas bro ini…. khan semua penggemar moto gp pengen liat rossi bisa berprestasi dengan semua merk😀

31 07 2011
1 08 2011
agoey

seharusnya rossi pindah ke Rizla Suzuki, dijamin deh minimal ROW 2 pasti dapet…

http://agoey.wordpress.com/2011/08/01/tes-knalpot-honda-cbr150-naik-1-dk/

3 08 2011
Dismas

Kalo taun ini bisa dapet 5 besar, dah bagus banget… Semoga taun depan Rossi bisa bangkit dan bertarung di barisan depan…

19 08 2011
toni

g seru ah nonton moto gp rossi mulu yang didepan, kalo rossi dibelakang baru seru…disalip satu satu ampe pada bingung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: