Honda New Blade Pecahkan Rekor Muri! Laku 951 unit dalam 1 hari

7 08 2011

varian warna Victory Red

Motoisme ucapkan selamat kepada PT. Astra Honda Motor selaku ATPM sepeda motor merk Hoda di Indonesia atas pencapaiannya dalam penjualan New Honda Blade pada hari sabtu 6 Agustus 2011 dalam sebuah event “Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade”! Honda new Blade ini laku sebanyak 951 unit hanya dalam waktu 1 hari saja. Hebat banget!? Jadi begini mas bro semua, acara ini adalah rangkaian strategi honda untuk penetrasi ke pasar menyusul launchingnya akhir bulan lalu. AHM bekerja sama dengan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main dealer wilayah Jakarta- Tangerang mengadakan program khusus bagi pecinta motor bebek sporti Honda untuk menjadi 1.000 pemilik pertama New Honda Blade.

brosur promo yang sempat motoisme kritisi😀

Apa yang menyebabkan para pengunjung rela antri di Atrium Cilandak Town Square (CITOS) untuk mendapatkan New Honda Blade?  Yak disini strategi marketing Honda yang cukup baik dan dapat menyebar ke sekitar Jakarta dan Tangerang, Selain itu kelihaian marketing Honda yakni dengan memberikan potongan harga sebesar 2 juta yang diberikan dalam bentuk cash back! Waow…otomatis harga produk menjadi turun 2 Juta rupiah, Kalau kita kalkulasi berarti untuk type Repsol menjadi 12,2 juta dan color menjadi 12 juta! Hum…untuk sekelas bebek premium 110 cc yang dilengkapi dengan RDB (Rear Disc Brake) ini sangat-sangat valuable sekali. Selain itu konsumen berkesempatan mendapatkan doorproze menarik seperti Samsung Galaxy Tab 7, Notebook, Blackberry, dan sebuah hadiah utama  1 unit sepeda motor.  Acara yang dikemas menarik ini menampilkan artis ibukota yang juga icon sepeda motor honda, yakni grup band Nidji.

Pembeli New Honda Blade Padati Citos (pict: Gilamotor)

Penyematan Penghargaan dari Muri (pict : TMC)

Sekali lagi selamat!! Kita buktikan hasil kinerja produk yang dapat misi untuk menjadi “New Jupiter Z Killer” beberapa bulan kedepan!


Aksi

Information

9 responses

7 08 2011
cafebiker

mantebbb…

8 08 2011
Hourex150L

sayang Bikers di Daerah hanya GIGIT JARI..!!

8 08 2011
Otomotif2™

Podium Gan..
target honda sgera tercapai🙂

8 08 2011
8 08 2011
dnugros

padahal kalo diliat dari deket model serta bentuknya juga biasa ajah ya…udah pernah liat didisplay disalah satu mall dikotaku

8 08 2011
Darmawan

klao inden cuma modal telp. doang apa keitung juga beli tuh motor😆

8 08 2011
motoisme

ini mah kudu dateng mas bro….. dan perhitungannya untuk transaksi yang berhasil *bagi yang kredit, kalo cash ya bagi yang bayar😀

8 08 2011
ipanase

asekkkkkkkkkk………………………. laris,walau nggak 1000

8 08 2011
Dismas

lebih sip kalo lampu sein nya di batok lampu… sekalian contek jupiter z burhan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: