Asyiiik…Ngeblog Pagi Buta Menang Kuis dari Yamaha…

11 08 2011

Bingung baca Judulnya? Hahahaha… Motoisme lagi seneng nigh, Ngeblog Pagi Buta Menang Kuis dari Yamaha… Jadi ceritanya Motoisme lagi ngeblog sambil nonton sepak bola pertandingan persahabatan antara Brazil lawan Jerman di RCTI, nah ternyata di waktu turun minum ada Kuis yang dipersembahkan oleh Yamaha. Itung-itung iseng-iseng berhadiah. Lalu motoisme ambil Hp, colok charger (biar ga drop tiba-tiba), dan tembak nomor tujuan. “tuuuuut…..tuuuuut….tuuuut….halo….”eeeeeeh masuuuk!!! Langsung saja jawab paswordnya “semakin di depan”, sambil gemeter karena ngobrol sama artis plus deg-degan mikir kira-kira “pertanyaannya apaa yaaa?”.

kuis rcti

Kebetulan lagi, pertanyaannya kok tentang motor. Yah itu merupakan hal yang mudah bagi motoisme! “berapakah kapasitas engine Yamaha Mio?”, di dalam hati motoisme ketawa ngakak! Kalo bahasa chatingnya “LOL” alias Lot of Laugh! Kemudian mc nya memberikan pilihan jawaban. ” a) 115 cc; b) 1500cc?” lalu dengan kilat tanpa prangko motoisme jawab ” Aaaaaaa. 115 cc!!”. Kemudian sang mc berkata! ” selamaat!!! anda berhak mendapat 2,5 juta dipotong pajak!”. Dan motoisme jawab “terimakasiiiih!!!!” Hahahaha,,, Alhamdulillah… 2,5 juta dipotong pajak masuk kantong.

Sebagai ucapan terimakasih, motoisme pajang pict mio suka-suka gratis degh di blog ini!!

trims ya Mio!!!


Aksi

Information

13 responses

11 08 2011
cafebiker

rezeki emang gak kemana mas bro🙂

Titip mas bro http://cafebiker.wordpress.com/2011/08/11/dalam-bola-gw250-itu-center-back/

11 08 2011
motoisme

iya mas bro…😀

11 08 2011
11 08 2011
motoisme

itu udah dibagi ceritanya…🙂

11 08 2011
11 08 2011
11 08 2011
ipanase

beruntungnya

11 08 2011
Space Monkey

Kirain boongan kuis-kuis kek gituan..

11 08 2011
motoisme

beeneran mas brooo…

11 08 2011
motoisme

beneran mas broo🙂

14 08 2011
absoluterevo

Haaaaaaaaaa thr dong 😆

15 08 2011
maRio

wuih….ada aja…kalo rejeki emang bisa datang dari mana saja hehehe

selamat ya :p

25 08 2011
maman

duh selamat ya? Oiya btw berita apa’an ya kira kira,jiakakak..

http://broeda.blogspot.com/2011/08/hantu-hantu-berkeliaran-dan-tak-kasat.html?m=1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: