Moto GP Indianapolis: Stoner Impresif, Ben Spies Kesetanan!

30 08 2011

Casey Stoner berhasil menyelesaikan akhir pekan yang cemerlang dengan kemenangan dominan di Moto GP Indianapolis, berhasil memimpin race dari Lap ke 7 sampai akhir , membuat jarak yang cukup jauh dari posisi ke 2 dan seterusnya.

Stonner kuasai Race

Sementara itu, rekan satu timnya, Dani Pedrosa berhasi memimpin di awal balapan sampai Stoner menyalip pembalap Spanyol ini pada lap ke 7 dari 28.Sebenarnya Pedrosa tampil cukup impresif, namun menurut motoisme memang stoner memiliki kelebihan daripada pembalap spanyol ini.

Pedrosa Berhasil Finish di posisi 2

Stoner sempat berucap “The race was tough, conditions were very hot and the track surface a little more slippery than practice and qualifying which made things difficult to know how much to push. At one point I closed the front and dropped the bike on my knee, I was pretty much down but managed to pick it back up and not lose too much confidence. ” yah kalo diartikan “Race ini cukup sulit, kondisi cuaca yang sangat panas dan permukaan trek sedikit lebih licin dari latihan dan kualifikasi menjadi sulit untuk mengetahui berapa banyak untuk menge-push. Pada satu titik aku menutup bagian depan dan menjatuhkan sepeda di lutut saya, saya cukup banyak down tapi berhasil mengambil kembali dan tidak kehilangan kepercayaan diri terlalu banyak.”

Ben spies memukau namun kurang beruntung

Tuan Rumah dari USA, Ben Spies tampil sangat memukau di Race kali ini berhasil meraih posisi ke 3 setelah terpuruk ke posisi ke 9 akibat start yang buruk dan diikuti insiden senggolan dengan Dovisiozo. Ben Spies sedikit demi sedikit merangsek ke posisi depan dengan melewati beberapa pembalap termasuk rekan satu tim nya Hohe Lorenzo yang tampil save di race kali ini. Sedangkan Hayden yang juga tuan rumah moto GP USA pun tampil baik di awal sampai pertengahan race, beberapa kali rebah sangat miring dan berebut posisi dengan beberapa pembalap di posisi 4. Sang maestro dari Itali, Valentino Rossi cukup apes di race kali ini, dia mengaku terdapat masalah pada gearbox yang menyebabkan motornya miss dan masuk ke posisi netral mulu ketika giginya diturunkan.hoooh kasihan.

Dengan hasil Race ini Stoner kini memimpin klasemen dengan 44 poin atas pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo yang hanya bisa finish di posisi empat di Indy. Kita saksikan bagaimana race seru di Misano Italia minggu depan😀

Race Result

Klasmen sementara
1 Casey STONER Honda                 243
2 Jorge LORENZO Yamaha          199
3 Andrea DOVIZIOSO Honda      174
4 Dani PEDROSA Honda              130
5 Ben SPIES Yamaha                       125
6 Valentino ROSSI Ducati             124
7 Nicky HAYDEN Ducati               105
8 Colin EDWARDS Yamaha          84
9 Marco SIMONCELLI Honda      80
10 Hiroshi AOYAMA Honda         77


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: