New Honda Blade Laris Manis Euuuuy!!!

16 09 2011

Varian produk Honda yang belum lama meluncur di Indonesia yakni new Honda Blade Laris Manis Euuuuy! Kok bisa? Data menunjukkan volume penjualan Honda Blade Melonjak tajam. Desain New Honda Blade sempat menjadi pergunjingan dikarenakan desainnya sangat head to head dengan kompetitor, dalam hal ini adalah New Jupiter Z.

New Blade 110 cc

Desain yang sangat dinamis dan sporty menurut motoisme menjadi faktor utama melonjaknya penjualan Honda Blade, konsep desain yang mengembalikan aura “bebek” kepada produk Blade ini membuatnya lenih mudah diterima konsumen. Selain itu fitur-fitur utama yang digemari konsumen Indonesia sudah nemplok di produk ini. Motoisme yang memiliki jiwa muda pun tanpa bah bih buh pasca launchingnya New Honda Blade sudah memprediksi kalau produk ini akan jauh lebih tampil daripada Honda Blade lama.

Penjualan New Honda Blade Meledak! (source : Edorusyanto)

Dari data yang berhasil disusun oleh Mas Bro Edorusyanto, penjualan New Honda Blade dapat kita saksikan melonjak kurang lebih 3 kali lipat! Prestasi yang sangat gemilang! Strategi ganda menjual produk 1000 unit pemilik pertama New Honda Blade dan pemecahan rekor muri menjadi salah satu penyumbang membengkaknya penjualan ini. Apalagi livery New Honda Blade ala Team moto GP yang tepat bergaung di Indonesia seiring prestasi Team Repsol Honda Moto GP yang siap menjadi juara dunia tahun 2011 ini. Efek One Heart yang menempel di Team Repsol Honda juga cukup merayu konsumen. Diluar itu semua, word of mouth marketing oleh blogger menurut motoisme juga cukup berperan, dimana hasil tautan yang merujuk ke blog motoisme dari pencarian terhadap produk New Honda Blade cukup banyak!

Pembeli New Honda Blade Padati Citos saat Event 1000 pemilik pertama (pict: Gilamotor)

Selain dari desain rupanya strategi marketing AHM dengan memberikan price yang memikat yakni Rp 14-14,2  juta saja (OTR Jakarta) cukup memberikan pressure kepada produk selevel kompetitor. Nagh mari kita tunggu saja penjualan beberapa bulan kedepan. Apakah ini hanya spike belaka akibat strategi marketing yang cerdas?

konsep new blade samping


Aksi

Information

11 responses

16 09 2011
sruntull

masih ragu apakah pilih/beli New Honda Supra X 125 Helm ini atau New Honda Blade…

16 09 2011
Honda RC110R rider aka New Blade

haha kalo gaya pilih new honda blade kalo mau fungsionalitas pilih new supra x helm in…tapi awas walau cuma 110cc konsumsi bensin new honda blade punyaku lumayan ganas uw 1 liter : 43 km an…TAPI topspeednya nyampe 110 kmh gapake lama gan…

16 09 2011
absoluterevo

Usah beli mending nanti aja 2012 siapa tau ada yg baru lagi

16 09 2011
sapujagad

@absolute: la nunggunya sudah sejak tahun kemaren tuh wkwkw…kalo ngikut sampeyan,ya gak usah beli motor sampe kiamat wkwkw

16 09 2011
neuer

kebetulan mau ganti motor ke new blade ini , tapi lihat di gambar masih agak2 ragu …tapi pas di lampu merah ketemu tuh new blade repsol, gile bener2 jadi celebrity , jadi tontonan …dan menurut gua bener2 kelihatan banget seperti motor mahal …asli cakep nih motor…

16 09 2011
q_jay

Besok boyong blade ah! tp di daerah inden gak ya?

16 09 2011
mat jibrut

Udah sering liat di jalan, suara knalpot nya lebih gahar daripada new jupie z

17 09 2011
AGX

Top speed juga gahar masbro…monggo ditonton…

keep safety riding coooy !!!

17 09 2011
Boncel

Itu artinya sukses honda blade karena mirip Jupiter Z. jadi Jupiter Z memang punya model yg ok.

18 11 2011
griyacom

gua gak suka suara knalpotnya,ngeden kayak kehabisan asbes.tp blade mantep emang,buat yg nganggur http://internet-infokerja.blogspot.com

25 12 2011
MonalisaLGSE

hha….keren tu blade skrng….masih suka geter gak ya blade skrng ???
coba yamaha kluari body jupiter Z fiat yamaha kan psti sgt” bersaing ketat tuh dgn honda blade repsol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: