Yamaha Indonesia tidak Liris Edisi 50 tahun WGP Yamaha!

26 09 2011

Lorenzo dengan tunggangan Yamaha 50th Anniversary WGP

Sungguh sayang memang, PT. Yamaha Motor Kencana yang ikut menempelkan sponsor resmi ” SEMAKIN DI DEPAN” di Motor duo Team pabrikan Yamaha pada Ajang Moto GP sudah konfirmasi tak akan meliris produk dengan edisi spesial ulang tahun ke 50 WGP ( 50th anniversary World GP) . Hal ini sudah dikonfirmasi kepada salah satu majalah otomotif online ibu kota.

 “Sampai saat ini tidak ada rencana,”  (Eko Prabowo, GM Promotion and Motorsport PT YMKI.  )

Yamaha livery Ultah ke 50 World GP


Aksi

Information

6 responses

26 09 2011
26 09 2011
mbr666

eh dpt pertamax:mrgreen:

26 09 2011
DMS78

Pantes aja yamaha indonesia ga maju yng megang msh p’edo..mana berani dia orangnya penakut yamaha payah lama2 pd ninggalin pidah keyang lain

26 09 2011
motorjoss

berapa sih harga cutting stiker..??? Yamahaaaa…oh, yamahaaaa…

http://motorjoss.wordpress.com/2011/09/26/ternyata-si-helm-in-juga-iritnya-minta-ampun/

27 09 2011
kuli korea anti india

eko prabowo,,,,,tidk pantas jd gm nya ymki,,,pantasnya jd opis boi aja,,,,

17 10 2011
vespakolot

warna yg cakep,,sesuai warna bendera kita,,sayang pihak YMKI kurang respek,,,sekali lagi yamaha kehilangan moment berharga…bener2 udah pasrah..ga bisa ngelawan agresifitas honda ,,kesannya jd males2an…auk ach elap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: