RIP Simoncelli : Kondisi Helm dan Wearpack Simoncelli Pasca Accident

24 10 2011

update : helmt sampai retak

Motoisme merasa masih seperti mimpi kecelakaan yang dialami simoncelli! Benar-benar tidak diduga. Namun kalau takdirnya memang begini ya bagaimana lagi. Pembalap muda yang berprestasi ini berpulang. Mau tau sisa kondisi Helm dan wearpacknya, ini dia : *#! (update : ini bukan tampilan wearpack dan helm pasce kecelakaan malaysia…) Sorry Mas bro….

Helm AGV simoncelli

Helm ini sepertinya hanya mengaami lecet-lecet sampai retak seperti hanya terjatuh dipukul, terlihat sampai serat karbonnya tugh! Namun belum motoisme ketahui kondisi tali ataupun pengunci helm ini seperti apa.

Area Bahu sampai robek

Wearpack Simoncelli pun robek di area bahu, mungkinkah tercabutnya nyawa Simoncelli akibat benturan keras karena tertabrak motor Rossi? sejau pengamatan motoisme sih benturan keras yang terjadi pasce tertubruk oleh Rossi.


Aksi

Information

29 responses

24 10 2011
cafebiker

ngeri..

24 10 2011
nicky

update truz soal simoncelli yah???
Please

24 10 2011
redbullrider

sumber?

24 10 2011
24 10 2011
redbullrider

o, berarti bukan kecelakaan sepang kemaren yach.

24 10 2011
Upay

Ngeri banget yah. umurnya masih muda pula. kasihan keluarganya. pasti dia kebanggaan keluarganya banget. tapi harus berakhir diumurnya yg masih muda T.T

24 10 2011
hanx

ini bukan wearpack yg kemaren

24 10 2011
motoisme

@hanx ??? ko bisa? itu sumbernya udah dari dainesse looogh

24 10 2011
Angga

Sori bro, ini kondisi wearpack & helm pasca kecelakaan tahun lalu, bukan yg kemarin

24 10 2011
luciferous

kynya foto2 d atas bkn dr keclkn kemaren bro

24 10 2011
idingine

sorry bro, ini keknya kecelakan simoncelli pas test pra musim 2010, disitu tanggal nya 26 February 2010..

24 10 2011
say no to BC

loh.. bukannya dari posting twowheelsblog ini helm dan warepack yg dipake crash tahun kemaren, tuh disitu post 1 maret 2010.

24 10 2011
fajar sejati

KOG pakai NO 1 boss?? padahall biasanya 58 tho…

24 10 2011
motoisme

makanya mas bro…sudah diralat..ini pasca aeccident Simoncelli melakukan test.. 🙂

24 10 2011
xapi

Yah..boleh update tapi jangan buru2 dong. perhatikan sekeliling.

24 10 2011
motoisme

makasih masukkannya mas broo😀

mohon maaf😦

25 10 2011
d'n

hahaha .. kocak kalian😀

24 10 2011
bapakeValen

bener semua.
Itu helm + wearpack yg dipake pas tes di sepang 2010 lalu..
AGV & Dainese pasti masih menyelidiki masalah ini.
Jadi tdk mungkin langsung dipublish dlm suasana duka spt ini.

24 10 2011
25 10 2011
boy

just rest in peace in the heaven there Super “58” Sic.
although many riders who do not like you, but you are still one of the best rider ever in MotoGP.
all who do not like are those who fear the power and your greatness.
you are an aggressive rider, fierce and very talented.
if you do not go, maybe you’re the replacement for the foolish living legend Valentino Rossi.
all your action and greatness we will never forget.
you will be forever in our hearts and minds.
MotoGP would not be interesting anymore without you.
once again, goodbye forever Marco “58” Simoncelli my hero.

and for the silly, ignorant, foolish valentino “46” rossi, if you’re really his best friend, how could you keep it ride while you see your friend lying helpless on the track??????
how could you let your best friend lying dead on the track without you help??????
What did you think of when seeing your friend lying on the track??????
Can’t you forget about the race and stop the bike and help your friend??????
is it true you’re really his best friend, dumb??????
You deserve it collapsed so far this year, because you only think about yourself.
selfish basis.

I have seen videotape over and over again, and it turns out you’re the one suspect who had killed Marco Simoncelli by grinding his head until his helmet broke.
You are your own best friend killer.
VR46 foolish.
I hope you regret so much and feel guilty for having lost your own best friend forever, VR46 foolish.

25 10 2011
25 10 2011
mau tau aj lo

lagian. yg nubruk simon celli bukan Valentino Rossi Kaleee. Kemane aj lo?? Dia mah cuman kesenggol, ga sampe jatoh.. yg fatal nubruk dan nabrak dia tuh si COLLIN EDWARDS.. Ngarti ga lo??

25 10 2011
26 10 2011
nica

fotonya hoax nih bro.. itu dari taon lalu..

26 10 2011
boerhunt

ada rossy hater .. if you were in rossi’s possition, what would you do..?? i mean it.. what would you do, mister ?

nitip masbro..
mohon dukungannya siapa tau ada yg punya akses untuk memberikan masukan, namun jika yg saya tulis ada kesalahan, mohon dikoreksi
http://boerhunt.wordpress.com/2011/10/26/parkir-khusus-wanita-motormobil-moge-dan-sepeda-ada-kenapa-untuk-penyandang-keterbatasan-dissability-person-bermotor-tidak-ada/

28 10 2011
p3753n

Laen kali jangan maen copy aja bro…. taek di copy!
Foto helm di cross cek dulu baru ditampilkan, dah jelas ga singkron sama saat akan start (MS berhanduk kuning) mana logo Monster dan bagian belakang gbr macan, apalagi kog pake no 1??? 58nya kemana?

Apalagi kalo di shoot video kecelakaan, seharusnnya helm dalam kondisi moncongnya dah ilang dan tali hanya pada satu sisi. kalo dah gitu pasti lepas.

28 10 2011
motoisme

sip trims bro😀

29 10 2011
29 10 2011
peyek

Ni komennya boy sampah bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: