Suntuk aktivitas pengen ngeblog ga punya ide? mau tidur susah? Coba baca ini

28 11 2011

Jikalau mas bro semua merasa sudah suntuk dan tak berdaya menggerakkan badan ini yang terasa lemah lunglai dan tak mau dikontrol memang menjadikan kita tidak produktif. Apalagi ketika aktivitas sedang padat-padatnya. Motoisme pun juga pernah mengalaminya. Pikiran yang mengganggu membuat kita sulit konsentrasi. Bahkan mau tidur pun susah.

Ada beberapa cara untuk menenangkan diri dan rileks, mulai dari ngobrol alias sharing ke kerabat atau keluarga, lalu makan coklan dan sebagainya. Namun ada salah satu cara unik yang bisa mas bro semua coba, yakni dengan cara meditasi. Yap meditasi memberi rasa nyaman secara psikologis pada diri kita. Metode ini bertujuan untuk menghilangkan rasa gelisah ataupun berbagai masalah yang kadang terus menerus anda pikirkan kita sehingga terbawa dalam mimpi.  Dengan meditasi yang dibumbui dengan mendengarkan lagu-lagu yang tenang (brainwave, audio self-hypnosis,  musik instrumental) dapat membuat urat-urat menjadi kendor. Mau coba? Mari bareng-bareng kita coba relaksasi dengan cara ini 😀

Kalau mas bro semua pernah ke panti pijat (bukan yang aneh2 ya) alias tempat pijat refleksi yang bagus biasanya terdapat lagu2 model seperti diatas mas bro, lalu diberi aroma terami, sehingga saat kita dipijat kita bisa rileks. Motoisme pernah sampai tertidur pulas. Kok tau-tau udah dibangunin “pak-pak….sudah selesai”…alamaak. Ada baiknya mas bro semua coba deh, redupkan lampu dan dengarkan coba relaksasi dengan meditasi. Semoga bermanfaat.


Aksi

Information

2 responses

28 11 2011
Ya2kzzz

lihat gambar nomor 1 saya sudah rilex dan siap nulis lagi… :mrgreen:
kalau saya biasanya putar2 kota naek motor sudah lemes pikiran tegang.. 🙂

2 12 2011
kiwil kibo

klo lagi suntuk lebih baik tidur dong mas
pas bangun kan udah segar jadi udah siap utk ngeblog lg

Tinggalkan komentar