Safety Riding : Waooow…Kecelakaan motor di cina ini ingin menimpa anda?

2 06 2012

Sempat kaget dan terkejut seketika melihat berita di sebuah penyedia layanan email yang menampilkan sebuah judul kejadian Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan 5 penumpang dan sebuah mobil sedan di Cina. Memang sampat link yang diberikan sudah tidak tersedia videonya, namun memang rasa penasaran motoisme membuat tangan ini gatal untuk mencarinya. Alhasil dapatlah link diatas. Dan silakan sendiri mas bro semua mengamati siapa yang salah dan siapa yang benar…. jangan bakar-bakaran ya?

Memang sulit mengetahui siapa yang salah dan siapa yang benar, namun melihat rekaman CCTV tersebut nampak bahwa sepeda motor yang melaju dari sepertinya memang dengan saengaja mencoba melanggar lampu merah ( tampak dari kendaraan lain yang berhenti), namun baru mendapati setengah dari perempatan munculah mobil sedan warna hitam melaju kencang. ” jedeeerrrrrr” penumpang sepeda motor berterbangan……dan keser-keser diaspal… pasti sakit tuh…

Dilaporkan memang tidak ada penumpang sepeda motor yang meninggal namun terdapat penumpang yang perlu mendapat perawatan. nah ga usah pusing-pusing menganalisa kejadian, dengan kejadian ini mari kita ambil hikmahnya. Mari kita sebagai pengguna jalan bersikaplah dewasa dan saling menghormati, gunakan safety gear dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.


Aksi

Information

3 responses

2 06 2012
3 06 2012
Pelaju

Human Error

3 06 2012
Dismas

Tinggalkan komentar