Beberapa bisikan desain motor baru honda “jupiter Z killer”

24 07 2011

Woooow saya baru saja mencoba mendiskripsikan bocor alus mengenai desain motor baru honda aka “jupiter Z killer”  yang baru saja saya dapatkan dari beberapa narasumber saya :D mumpung masih anget dan masih menjadi buah bibir di kalangan blogger di internet mengenai yang akan segera ngaspal dalam jangka waktu dekat ini. Mari kita simak beberapa diantaranya :

1. Knalpot atau bahasa kerennya Muffler. Knalpot “jupiter Z killer” ini menurut bisikan suara-suara halus yang saya dapatkan akan menyerupai desain milik CBR! Yang berbentuk segi-segi banyak itu.

2. Sayap bin fairing. Alias bahasa gaulnya tebeng depan! Bagian ini juga konon katanya akan menyerupai milik CBR. Hummm seperti trend bebek masa kini yang mengaplikasikan desain dari saudaranya yang beraliran sport ( ex : Jupiter MX, Suzuki Axelo )

ilustrasi knalpot dan fairing

3. Lampu Senja dan Sein yang sedikit mirip dengan Vario Techno. Desain motor ini akan memiliki lampu utama di batok setang, namun lampu senja dan sein masih terdapat pada “dada” depan. Seperti saudara-saudaranya, yakni Supra 125 dan Spacy. Yang sedikit membedakan dari Vario techno adalah pada dada tersebut akan digunakan untuk lampu senja dan sein, namun lampu akan menyatu ( tidak terpisah ) dan contur sedikit berbeda lagh ( namanya juga mendiskripsikan dengan motor yang sudah ada). Katanya si narasumber “yang bikin orang menyerupakan dengan jupie adalah bagian ini”

4. Lampu belakang yang meruncing ( ujung lampu sein yang menyerupai tanduk batman). Menurut informan saya yang dapat dipercaya, lampu belakang merupakan kombinasi dari desain Vario Techno dan Honda Blade. waooow.. bikin penasaran ajaa… :D

Lampu yang sporty!

5. Lampu utama dan batok lampu yang seperti di sket oleh bro Aziz . Bisik si narasumber “hampir mirip!”. Tapi menurut saya sket dari bro Aziz memang sudah cukup untuk menggambarkan seperti apa sosok yang katanya bakal jadi “the jupiter Z killer” ini.

lampu dan batok "agak mirip"

6. Velg Racing, Cakram belakang serta swing Arm ” full kotak” :D. Wah ini ni…langkah berani honda. Menelurkan pesaing dengan value added berupa cakram belakang dan swing arm yang benar-benar baru ( kotak maaan!!! gak seperti sodara-sodara bebeknya yang gepeng di ujung). * karena dapetnya foto motor lain, saya kasih ilustrasi dari suzuki Axelo yaaa :D

cakram, cast wheel dan swing arm baru bakal jadi value added?

wakh…kalau saya mendengar bisikan-bisikan tersebut dan mencoba mendiskripsikannya maka motor ini memang akan berbenturan misi dengan Jupiter Z dalam merenggut hati konsumen bebek level menengah. Tinggal strategi marketingnya saja apakah mampu bertindak dengan baik? Seperti strategi pricing dan penetrasi ke pasar. Namun yang patut saya acungi jempol adalah timing yang tepat jika memang akhir minggu ini produk ini di launching! Mengapa? Karena tau sendiri lagh bulan depan sudah bulan puasa dan sebentar lagi lebaran! Dan konsumen Indonesia akan identik konsumtif membeli sepeda motor di kala mendekati lebaran baik untuk mudik maupun memang kebutuhan keseharian. Akankah Jupiter Z mampu menahan bendungan dari honda?? Let see!!!

jupiter z mampukah bertahan?

Bagi Mas bro semua yang udah baca, kalau ada bocoran lain silakan ditambahkah mas bro semua!!!! Keep brotherhood yaa!

Salam motoisme!!! Jangan lupa mampir!!

Jangan lupa baca ini juga :

1. Bebek baru honda akan meluncur akhir minggu ini!

2. Beberapa bisikan desain motor baru honda “jupiter Z killer”

3. Sketsa Jupiter Z killer Honda!!

4. New Jupiter Z terancam? Apakah yang harus dilakukan Yamaha?

5. Benar inikah New Blade si Jupiter Z killer itu?

6. Update Sketsa New Blade!!!

7. Sketsa New Blade Motoisme menjadi Top Post WordPress


Aksi

Information

28 responses

24 07 2011
tuwek imitasi

kamprettamaxxxx

24 07 2011
binladeen

Kesimpulannya, memang AHM sudah menyerah melawan NJZ dengan Blade… Terpaksa jurus kroyokan dipake juga di sini ….

24 07 2011
Purnomo Sp

petromaxx..beli bebek lagee? Dah bnyk d rmh. Nice info

25 07 2011
ipanase

mengerikan

25 07 2011
supersic

muosoooooooookk….

25 07 2011
motoisme

buat semua yang udah koment…sabar ya…saya dapat bocoran sketnya nigh :D kekekekekekek…. jangan lupa mampir lagi yaa :D

25 07 2011
kangojek

mantap infonya. makin yakin kalau ini buat melawan jupiter z

25 07 2011
Gundala

mana mas penampakannya …kayanya bagus nech….

25 07 2011
Kakang ali

Salam kenal Kang,

Artikel bagus Bro, maju terus.

25 07 2011
Tulus Budi

bukannya mesinnya 120cc …??

26 07 2011
motoisme

kabarnya 110 mas bro tulus :D

25 07 2011
blade_us

*UPDATE :

dapat bisikan dari rekan juragan bladeus, kalo mau membeli blade inden, dikarenakan blade di dealer-dealer honda ditarik! benar ga ya berita itu???

26 07 2011
motoisme

waduh kalo blade ditarik sepertinya ga mungkin mas bro…mengingat bukan masalah kasus Recall

25 07 2011
ebiet

cepet dishare lg dong kalo ada bocoran terbaru….

26 07 2011
25 07 2011
25 07 2011
mbah enom

midsship muffler…. wah… kaya apa ya kl di bebek… smoga keren kaya CBR… lets wait….

25 07 2011
Ay

Bocoran sketnya jgn dibrojolin tgl 28, om… :D

25 07 2011
warung DOHC

denger2 sporty model nya ya? :roll:

25 07 2011
motoisme

kaatanya sih gitu mas brooo…. kita tunggu aja nih cerita selanjutnya!!! stay tune!!!!

25 07 2011
cs1

yamaha semakin tewas da kalau begini

25 07 2011
Adith

mendingan beli KAWASAKI ATHLETE aja dah pasti design nya sporty abis, bensin irit, lari kencang….

25 07 2011
Yadi Gitu loh

Smakin Pasrah ni Gkgkgkgkkgkgk

25 07 2011
fandiartz

Kesimpulannya:
Knalpot CBR + Tebeng CBR + Sein depan mirip Jupi + Buntut Runcing + Headlamp mirip burhan = ZBR…
Zupiter Blade R… :mrgreen:

26 07 2011
Sketsa Jupiter Z killer Honda!! « motoisme

[...] dari bocoran yang sudah Motoisme sampaikan di posting sebelumnya (klik disini) dan bahwa lampu depan akan berada di atas tidak di tebeng depan (dada), sedangkan di bagian tebeng [...]

26 07 2011
New Jupiter Z terancam? Apakah yang harus dilakukan Yamaha? « motoisme

[...] honda yang bergenre bebek sporty rupanya memang sedang hangat. Selain itu, rumornya bebek tersebut memang ditargetkan untuk menembak pasaran New Jupiter Z. Lalu Apakah Yamaha akan tinggal diam saja salah satu produknya disinyalir akan diobrak-abrik [...]

29 07 2011
ipanase

MANTEP ASLI

31 08 2011
Chopper Forever

Insinyurnya HONDA baru trbangun dr tdur nyenyak yg amat panjang. Ayo AHM…, ganyang YMKI smpe ludez.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: