Simoncelli Podium; Sayap Tunggal babat habis Podium!

14 08 2011

Akhirnya Pembalap Italia kelahiran 20 January 1987, Marco Simoncelli  berhasil menikmati indahnya podium Moto GP pertama kalinya semenjak masuk kelas Moto GP 2010 lalu! Ya inilah puncak dari penantian Simoncelli setelah bosan mencium aspal melulu! Mungkin di hatinya berkata ” yaa Tuhan..berikanlah aku kesempatan mencium Piala, jangan aspal mulu yang saya cium”.Hehehe… Memang Super Sic selalu tampil memukau di hari Jumat saat latihan bebas, dan berhasil pole di beberapa QTT, tapi apes di saat Race. Dan kini akhirnya terkabul juga doanya, walaupun di posisi 3 namun ini sudah cukup memelekkan mata :D! Ohya ini  podium pertama kalinya setelah terahir podium tahun 2009 lalu di kelas 250 cc.

Podium disabet Sayap kepak!

Rupanya pembalap yang dielu-elukan di Seri Moto GP seri Brno Ceko ini adalah Si Kribo bin “Super Sic”! Bagaimana tidak, pembalap yang penuh dengan konstrofersi akibat penampilannya yang dianggap membahayakan pembalap lain telah membuat dirinya menjadi bahan gunjingan di dunia perbalapan dunia. Ya setidaknya membuat hubungan Simoncelli dengan Lorenzo buruk, begitu juga hubungannya dengan pedrosa.

Stonner tampil memukau( pict : motorcycleusa)

Di race kali ini Simoncelli berhasil mempercundangi Lorenzo setelah berhasil melewatinya dan selama lebih dari 10 lap berada di depan Lorenzo. Setidaknya ini menjadi harapan bagi masa depan Moto GP tahun mendatang supaya tidak membosankan!

Dovi di akhir masa kontrak semakin berprestasi

Selain kehebatan Supe Sic, di balapan kali ini Pabrikan Sayap Kepak berhasil memborong semua podium! Yah walaupun salah satu pembalap pabrikannya, Pedrosa gagal finish akibat terpeleset. Stoner pun berhasil tampil sempurna dengan Finish di posisi 1 dan berhasil menambah pundi-pundi poin untuk memetik juara dunia 2011, kemudian di Posisi ke Dua dihuni pembalap Italia, Dovisiozo. Sedangkan Valentino Rossi dengan susah payah berhasil mengahiri race di posisi ke 6. Sepertinya belum memuaskan tuh set up motornya, di beberapa tikungan tampak aneh menikungnya dan racing linenya.

Berikut Hasil Race :

Berikut Standing point nya:

          Pos.|Name|Bike |Pts.


Aksi

Information

3 responses

14 08 2011
14 08 2011
Dismas

mantap… iya, Rossi hampir kesalip Bautista…
nitip mas ➡ http://dizmaz.wordpress.com/2011/08/14/ada-yang-beda-di-siaran-langsung-motogp-ceko-brno-2011/

14 08 2011
B M W ♣

pertamax

Tinggalkan komentar